Stimulasi Kecerdasan Matematika & Finansial #13
[et_pb_section fb_built=”1″ _builder_version=”4.8.1″ _module_preset=”default”][et_pb_row _builder_version=”4.8.1″ _module_preset=”default”][et_pb_column _builder_version=”4.8.1″ _module_preset=”default” type=”4_4″][et_pb_text _builder_version=”4.8.1″ _module_preset=”default” text_font=”Actor||||||||” text_orientation=”justified” hover_enabled=”0″ sticky_enabled=”0″]
TANTANGAN 15 HARI STIMULASI KECERDASAN MATEMATIKA DAN FINANSIAL
Nama: Ayesha El Faza Humaira
Usia: 4tahun
Rencana Atimulasi: Mengenal Angka Kongkret
Mengurutkan Angka
Menabung setiap hari
Aksi: Membuat perencanan untuk 15 hari (meski faktanya tidak sesuai rencana yang sudah disusun dan akhirnya berjalan dengan kegiatan yang terjadi saat itu)
Menyiapkan bahan: balok angka
Mengurutkan Angka dari 1-16
Refleksi:
Ayesha sudah mampu mengurutkan angka dari satu sampai dengan enam belas
Ayesha sangat bersemangat saat diminta untuk mengurutkan angka
Ayesha kebingungan membedakan angka 6 dan 9
Semangat menabung.
Bintang kami hari ini sempurna 4 bintang
[/et_pb_text][/et_pb_column][/et_pb_row][/et_pb_section]