| | | |

Stimulasi Kecerdasan Matematika & Finansial #11

[et_pb_section fb_built=”1″ _builder_version=”4.8.1″ _module_preset=”default”][et_pb_row column_structure=”1_3,2_3″ _builder_version=”4.8.1″ _module_preset=”default”][et_pb_column type=”1_3″ _builder_version=”4.8.1″ _module_preset=”default”][/et_pb_column][et_pb_column type=”2_3″ _builder_version=”4.8.1″ _module_preset=”default”][et_pb_text _builder_version=”4.8.1″ _module_preset=”default” text_font=”Actor||||||||” text_orientation=”justified” hover_enabled=”0″ sticky_enabled=”0″]Mminggu, 14 Februari 2021
TANTANGAN 15 HARI STIMULASI KECERDASAN MATEMATIKA DAN FINANSIAL
Nama: Ayesha El Faza Humaira
Usia: 4tahun

Rencana Atimulasi: Mengenal konsep pembagian
Menabung setiap hari

Aksi: Membuat perencanan untuk 15 hari (meski faktanya tidak sesuai rencana yang sudah disusun)
Belajar konsep pembagian

Refleksi:
Maih butuh waktu untuk mengenalkan konsep pembagian kepada anak umur 4 tahun
Semangat menabung.

Bintang kami hari ini 3 bintang

Hari minggu adalah hari menghabiskan waktu bersama di rumah, ngemil bareng. Kali ini kami jajan pizza yang memang ada beberapa potong, sebelum dibagi masing-masing, kami menghitung terlebih dahulu potongan pizza yang ada. Kami memberikan pengetahuan tentang konsep pembagian. Jika jumlahnya sekian, masing-masing orang akan mendapatkan sekian potong.
[/et_pb_text][/et_pb_column][/et_pb_row][/et_pb_section]

Similar Posts

Tinggalkan Balasan