| | | |

Stimulasi Kecerdasan Matematika & Finansial #1

[et_pb_section fb_built=”1″ _builder_version=”4.8.1″ _module_preset=”default”][et_pb_row column_structure=”1_3,2_3″ _builder_version=”4.8.1″ _module_preset=”default”][et_pb_column type=”1_3″ _builder_version=”4.8.1″ _module_preset=”default”][et_pb_image src=”https://fajrin.my.id/wp-content/uploads/2021/02/WhatsApp-Image-2021-02-04-at-11.38.53-PM.jpeg” title_text=”WhatsApp Image 2021-02-04 at 11.38.53 PM” _builder_version=”4.8.1″ _module_preset=”default”][/et_pb_image][/et_pb_column][et_pb_column type=”2_3″ _builder_version=”4.8.1″ _module_preset=”default”][et_pb_text _builder_version=”4.8.1″ _module_preset=”default” text_font=”Actor||||||||” text_orientation=”justified” hover_enabled=”0″ sticky_enabled=”0″ custom_padding=”|||25px|false|false”]Kamis, 04 Februari 2021
TANTANGAN 15 HARI STIMULASI KECERDASAN MATEMATIKA DAN FINANSIAL
Nama: Ayesha El Faza Humaira
Usia: 4tahun

Rencana Atimulasi: Practical Life
Mengenal bentuk
Mengenal sedikit-banyak
Menabung setiap hari

Aksi: Membuat perencanaan untuk 15 hari
Menyiapkan alat dan bahan (roti, selai/susu, sendok)
Melipat roti yang sudah dituang susu dengan bentuk yang berbeda (persegi panjang dan segitiga)

Refleksi:
Shasha belum percaya diri menuang selai sendiri, sudah paham sedikit-banyak namun belum mampu memperkirakan saat menuang susu.
Shasha sudah bisa membedakan dan tau nama bentuk.
Semangat menabung.

Ternyata belajar atau mengenalkan matematika dasar tidak perlu jauh-jauh, melakukan kegiatan sehari-hari bisa sambil belajar matematika seperti yang hari ini kami lakukan. Meski sesungguhnya kegiatan ini di luar rencana yang sudah disusun.

Bintang kami hari ini 4 bintang, belum sempurna tapi nyaris sempurrna. Yeay Alhamdulillah
[/et_pb_text][/et_pb_column][/et_pb_row][/et_pb_section]

Similar Posts

Tinggalkan Balasan