Gaya Belajar & Stimulasi Kreativitas

Kelas Bunda Sayang #6

📋 Nama: Arshiya

🗂️ Hari Ke: 1 0

📍 Bermain Ring Donat 📍

📌 Proses Kreativitas:
Stimulasi motorik halus dan kasar: koordinasi antara mata dengan tangan, keterampilan pemecahan masalah dan penalaran.  

🖇️ Tujuan Belajar 🖇️

🧠 Intelectual Curiosity (IC)
Mengenal dan membedakan warna, ukuran besar dan kecil

💡 Creative Imagination (CI)
Dapat memecahkan masalah saat ring donat disusun tidak sesuai dengan ukurannya dan membutuhkan konsentrasi saat memasukkan donat ke dalam tiang ring.

🌀 Art of Discovery (AD)
Membalik urutan ukuran ring, membuat barisan ring donat tanpa tiang menjadi deretan gerbong kereta.

❣️ Noble of Attitude (NA)
Meningkatkan bonding yang hangat antara orang dewasa dan anak, menerapkan nilai budaya antri, memahami alasan saat orang tua mendahulukan kebutuhan yang lebih besar (kakak).

♻️Refleksi:
Arshiya menikmati bermain dengan donat ring plastik, antusias menyebutkan warna-warna yang ada. Terkadang masih kebingungan dalam mengurutkan ukuran ring donat di tiang, tapi itu membuatnya terus bereksplorasi.