Gaya Belajar & Stimulasi Kreativitas

Kelas Bunda Sayang #6

📋 Nama: Ayesha (4y)

🗂️ Hari Ke: 1 3

Bermain dan Belajar Simulasi Jam ⏰

📌 Proses Kreativitas:
Menempatkan jarum jam panjang dan pendek sesuai arahan yang diberikan.

🖇️ Tujuan Belajar 🖇️

🧠 Intelectual Curiosity (IC)
Bagaimana perubahan waktu, apa fungsi dari jarum-jarum yang ada pada jam.

💡 Creative Imagination (CI)
Memutar-mutar atau merubah jarum panjang dan pendek ke angka yang disukai.

🌀 Art of Discovery (AD)
Apa perbedaan fungsi dari jarum yang ada, kenapa angka yang tertera pada jam hanya sampai di angka 12. Bagaimana membedakan waktu siang dan malam.

❣️ Noble of Attitude (NA)
Melatih kedisiplinan dengan mengenal kapan waktunya bermain, tidur, makan dan sebagainya. 

♻️Refleksi:
Ayesha senang memutar-mutar jarum yang ada pada jam, meskipun masih bingung dengan fungsinya dan masih menjadi PR orang tua utnuk terus mengajarkan konsep waktu, karena usia Ayesha yang masih terlalu dini tapi selalu meminta untuk bermain jam.