Similar Posts
Zona #2 Melatih Kemandirian Anak Hari Ke-12
[et_pb_section fb_built=”1″ _builder_version=”4.6.0″ _module_preset=”default”][et_pb_row _builder_version=”4.6.0″ _module_preset=”default” column_structure=”1_4,1_2,1_4″][et_pb_column _builder_version=”4.6.0″ _module_preset=”default” type=”1_4″][et_pb_image src=”https://fajrin.my.id/wp-content/uploads/2020/10/WhatsApp-Image-2020-10-12-at-11.02.04-PM.jpeg” _builder_version=”4.6.0″ _module_preset=”default” title_text=”WhatsApp Image 2020-10-12 at 11.02.04 PM” hover_enabled=”0″ sticky_enabled=”0″][/et_pb_image][/et_pb_column][et_pb_column _builder_version=”4.6.0″ _module_preset=”default” type=”1_2″][/et_pb_column][et_pb_column _builder_version=”4.6.0″ _module_preset=”default” type=”1_4″][et_pb_image src=”https://fajrin.my.id/wp-content/uploads/2020/10/WhatsApp-Image-2020-10-12-at-11.07.20-PM.jpeg” _builder_version=”4.6.0″ _module_preset=”default” title_text=”WhatsApp Image 2020-10-12 at 11.07.20 PM” hover_enabled=”0″ sticky_enabled=”0″][/et_pb_image][/et_pb_column][/et_pb_row][/et_pb_section]
Stimulasi Literasi #15
[et_pb_section fb_built=”1″ _builder_version=”4.8.1″ _module_preset=”default”][et_pb_row _builder_version=”4.8.1″ _module_preset=”default”][et_pb_column _builder_version=”4.8.1″ _module_preset=”default” type=”4_4″][et_pb_text _builder_version=”4.8.1″ _module_preset=”default” text_orientation=”justified” hover_enabled=”0″ sticky_enabled=”0″]PROJECT: Jejak Read AloudNama: ArshiyaKel. Usia Pondok: 0-6 Tahun Rencana Project:Membacakan Shishi buku setiap hari dengan judul yang berbeda-beda dan mendokumentasikannya (baik dalam bentuk foto atau video)Mengamati respon anak saat read aloudMembaca-Belajar-Tahu Sumber Referensi dan Media Digital:Buku Seri Si Koksi “Aku…
Pendidikan Seksualitas #4
[et_pb_section fb_built=”1″ _builder_version=”4.8.1″ _module_preset=”default”][et_pb_row _builder_version=”4.8.1″ _module_preset=”default”][et_pb_column _builder_version=”4.8.1″ _module_preset=”default” type=”4_4″][et_pb_text _builder_version=”4.8.1″ _module_preset=”default” text_font=”Actor||||||||” text_orientation=”justified” hover_enabled=”0″ sticky_enabled=”0″]Sabtu, 06 Maret 2021 Hari ke 4 tantangan 15 hari Pendidikan SeksualitasHasil notulensi kerja kelompok mengenai pengenalan gender berdasarkan usia. Harry Santosa mengurutkan pengenalan gender berdasarkan usia, sebagai berikut: Pra Latih Usia 0-2 Tahun Anak lelaki maupun anak perempuan seyogyanya lebih…
Stimulasi Kecerdasan Matematika & Finansial #9
[et_pb_section fb_built=”1″ _builder_version=”4.8.1″ _module_preset=”default”][et_pb_row column_structure=”2_3,1_3″ _builder_version=”4.8.1″ _module_preset=”default”][et_pb_column type=”2_3″ _builder_version=”4.8.1″ _module_preset=”default”][et_pb_text _builder_version=”4.8.1″ _module_preset=”default” text_font=”Actor||||||||” text_orientation=”justified” hover_enabled=”0″ sticky_enabled=”0″]Kamis, 12 Februari 2021TANTANGAN 15 HARI STIMULASI KECERDASAN MATEMATIKA DAN FINANSIALNama: Ayesha El Faza HumairaUsia: 4tahun Rencana Atimulasi: Belajar HimpunanPrinsip Nilai UangMemisahkan Tabungan Koin dan Uang KertasMenabung setiap hari Aksi: Membuat perencanan untuk 15 hari (meski faktanya tidak sesuai rencana…
Stimulasi Literasi #9
[et_pb_section fb_built=”1″ _builder_version=”4.7.7″ _module_preset=”default”][et_pb_row _builder_version=”4.7.7″ _module_preset=”default”][et_pb_column _builder_version=”4.7.7″ _module_preset=”default” type=”4_4″][et_pb_text _builder_version=”4.7.7″ _module_preset=”default” hover_enabled=”0″ sticky_enabled=”0″ text_orientation=”justified”]PROJECT: Jejak Read Aloud Nama: Arshiya Kel. Usia Pondok: 0-6 Tahun Rencana Project: Membacakan Shishi buku setiap hari dengan judul yang berbeda-beda dan mendokumentasikannya (baik dalam bentuk foto atau video) Mengamati respon anak saat read aloud Membaca-Belajar-Tahu Sumber Referensi dan Media Digital:…
Cerdas Emosional dan Spiritual Hari Ke-3 Belajar Memimpin dan Memecahkan Masalah
[et_pb_section fb_built=”1″ _builder_version=”4.6.0″ _module_preset=”default”][et_pb_row _builder_version=”4.6.0″ _module_preset=”default” column_structure=”1_3,2_3″][et_pb_column _builder_version=”4.6.0″ _module_preset=”default” type=”1_3″][et_pb_image src=”https://fajrin.my.id/wp-content/uploads/2020/10/WhatsApp-Image-2020-10-31-at-8.23.29-PM.jpeg” _builder_version=”4.6.0″ _module_preset=”default” hover_enabled=”0″ title_text=”WhatsApp Image 2020-10-31 at 8.23.29 PM” sticky_enabled=”0″ custom_margin=”50px||||false|false” border_radii=”on|15px|15px|15px|15px” box_shadow_style=”preset6″][/et_pb_image][/et_pb_column][et_pb_column _builder_version=”4.6.0″ _module_preset=”default” type=”2_3″][et_pb_text _builder_version=”4.6.0″ _module_preset=”default” text_font=”Acme||||||||” text_orientation=”justified” custom_padding=”|||30px|false|false” hover_enabled=”0″ sticky_enabled=”0″]Hari ke-3 Family Project menggali lebih dalam buku shiroh jilid ke 3 yang berjudul “Pemuda yang terpercaya” prakteknya belajar memimpin dan memecahkan masalah. Rencana…