Stimulasi Kecerdasan Matematika & Finansial #9
[et_pb_section fb_built=”1″ _builder_version=”4.8.1″ _module_preset=”default”][et_pb_row column_structure=”2_3,1_3″ _builder_version=”4.8.1″ _module_preset=”default”][et_pb_column type=”2_3″ _builder_version=”4.8.1″ _module_preset=”default”][et_pb_text _builder_version=”4.8.1″ _module_preset=”default” text_font=”Actor||||||||” text_orientation=”justified” hover_enabled=”0″ sticky_enabled=”0″]Kamis, 12 Februari 2021
TANTANGAN 15 HARI STIMULASI KECERDASAN MATEMATIKA DAN FINANSIAL
Nama: Ayesha El Faza Humaira
Usia: 4tahun
Rencana Atimulasi: Belajar Himpunan
Prinsip Nilai Uang
Memisahkan Tabungan Koin dan Uang Kertas
Menabung setiap hari
Aksi: Membuat perencanan untuk 15 hari (meski faktanya tidak sesuai rencana yang sudah disusun)
Menyiapkan bahan: Celengan, Uang Koin, dan Uang Kertas
Menabung Sesuai Jenis Uang
Refleksi:
Ayesha senang menabung, bersemangat memisahkan antara uang koin dan uang kertas. Ayesha kesulitan saat memasukkan uang kertas ke dalam celengan, karena lubang celengan yang kecil, sehingga Mbun harus membantu melipat dahulu uang kertas sebelum dimasukkan ke dalam celengan oleh Shasha.
Semangat menabung.
Bintang kami hari ini sempurna 4 bintang, Alhamdulillah yeay.
[/et_pb_text][/et_pb_column][et_pb_column type=”1_3″ _builder_version=”4.8.1″ _module_preset=”default”][/et_pb_column][/et_pb_row][/et_pb_section]