Stimulasi Kecerdasan Matematika & Finansial #6
[et_pb_section fb_built=”1″ _builder_version=”4.8.1″ _module_preset=”default”][et_pb_row column_structure=”2_3,1_3″ _builder_version=”4.8.1″ _module_preset=”default”][et_pb_column type=”2_3″ _builder_version=”4.8.1″ _module_preset=”default”][et_pb_text _builder_version=”4.8.1″ _module_preset=”default” hover_enabled=”0″ text_font=”Actor||||||||” sticky_enabled=”0″ text_orientation=”justified”]Selasa, 09 Februari 2021
TANTANGAN 15 HARI STIMULASI KECERDASAN MATEMATIKA DAN FINANSIAL
Nama: Ayesha El Faza Humaira
Usia: 4tahun
Rencana Atimulasi: Language
Mengenal Konsep Uang
Menabung setiap hari
Aksi: Membuat perencanan untuk 15 hari (meski faktanya tidak sesuai rencana yang sudah disusun dan akhirnya berjalan dengan kegiatan yang terjadi saat itu)
Menyiapkan bahan: uang
Mengenal warna dan nilai mata uang
Refleksi:
Ayesha sedikit demi sedikit sudah mengenal warna uang tetapi masih bingung dengan nilainya.
Sudah bisa membedakan uang koin dan uang kertas
Ayesha merasa senang belajar mengenal warna dan nominal mata uang
Semangat menabung.
Bintang kami hari ini sempurna 4 bintang
Ayesha mencoba membelikan uang ke warung, Mbun masih merasa kesulitan memberikan penjelasan kepada Shasha sehingga pada praktek ke warung masih harus dibantu dan ditemani kakaknya.
[/et_pb_text][/et_pb_column][et_pb_column type=”1_3″ _builder_version=”4.8.1″ _module_preset=”default”][/et_pb_column][/et_pb_row][/et_pb_section]