Stimulasi Kecerdasan Matematika & Finansial #4
[et_pb_section fb_built=”1″ _builder_version=”4.8.1″ _module_preset=”default”][et_pb_row _builder_version=”4.8.1″ _module_preset=”default” column_structure=”2_3,1_3″][et_pb_column _builder_version=”4.8.1″ _module_preset=”default” type=”2_3″][et_pb_text _builder_version=”4.8.1″ _module_preset=”default” text_font=”Actor||||||||” text_orientation=”justified” hover_enabled=”0″ sticky_enabled=”0″]Minggu, 07 Februari 2021
TANTANGAN 15 HARI STIMULASI KECERDASAN MATEMATIKA DAN FINANSIAL
Nama: Ayesha El Faza Humaira
Usia: 4tahun
Rencana Atimulasi: Practical Life
Mengenal Angka Kongkret
Mengenal Nominal Mata Uang
Menabung setiap hari
Aksi: Membuat perencanan untuk 15 hari (meski faktanya tidak sesuai rencana yang sudah disusun)
Menyiapkan bahan: mainan dan cemilan
Memesan sesuatu yang mau dibeli di warung-warungan
Refleksi:
Shasha dan anak-anak sangat antusias bermain warung-warungan, ada yang menjadi pembeli ada yang menjadi penjual, mereka sangat bersemangat menjalani peran. Meskipun anak-anak, khususnya Shasha masih kebingungan dengan angka niminal mata uang.
Semangat menabung.
Hari ke empat ini, kami bermain warung-warungan, kali ini melibatkan Aa dan adik ada yang berperan sebagai penjual dan pembeli. Mereka sangat senang menjalani perannya masing-masing, terutama saat peraktek membeli makanan dan harus membayar pesanan. Mbun cukup memantau dan mengarahkan.
Bintang kami hari ini sempurna 5 bintang, Alhamdulillah yeay semua senang.
[/et_pb_text][/et_pb_column][et_pb_column _builder_version=”4.8.1″ _module_preset=”default” type=”1_3″][/et_pb_column][/et_pb_row][/et_pb_section]