Bermain Perosotan dan Ayunan Bersama Hari Ke-15
[et_pb_section fb_built=”1″ _builder_version=”4.6.6″ _module_preset=”default”][et_pb_row column_structure=”3_5,2_5″ _builder_version=”4.6.6″ _module_preset=”default”][et_pb_column type=”3_5″ _builder_version=”4.6.6″ _module_preset=”default”][et_pb_text _builder_version=”4.6.6″ _module_preset=”default” text_font=”Acme||||||||” text_line_height=”1.5em” text_orientation=”justified” hover_enabled=”0″ sticky_enabled=”0″]Gaya Belajar & Stimulasi Kreativitas
Kelas Bunda Sayang #6
Nama: Arkan (6y), Ayesha (4y), Arshiya (2y)
Hari Ke: 1 5
🎈 Bermain Perosotan dan Ayunan Bersama 🎈
Proses Kreativitas:
Melatih kemampuan memecahkan masalah.
Tujuan Belajar
Intelectual Curiosity (IC)
Bagaimana cara bermain perosotan yang benar agar tidak terjatuh, bagaimana cara mengayunkan ayunan agar tetap bergerak.
Creative Imagination (CI)
Menaiki perosotan dengan cara yang berbeda, menaiki ayunan yang cukup tinggi.
Art of Discovery (AD)
Bagaimana jika posisi tubuh saat bermain perosotan tidak duduk menghadap ke depan.
Noble of Attitude (NA)
Melatih kesabaran saat menunggu giliran untuk bermain. Belajar menjaga diri sendiri dan saudaranya.
Refleksi:
Anak-anak senang sekali bermain fisik, hampir tidak ada capeknya. Terus bergantian untuk menggunakan arena permainan, terkadang ada moment rebutan, karena anak paling kecil belum begitu paham arti berbagi atau giliran.
[/et_pb_text][/et_pb_column][et_pb_column type=”2_5″ _builder_version=”4.6.6″ _module_preset=”default”][et_pb_image src=”https://fajrin.my.id/wp-content/uploads/2020/12/WhatsApp-Image-2020-12-10-at-12.22.28-PM.jpeg” title_text=”WhatsApp Image 2020-12-10 at 12.22.28 PM” _builder_version=”4.6.6″ _module_preset=”default” custom_margin=”|||25px|false|false” custom_padding=”25px||||false|false” border_radii=”on|50px|50px|50px|50px” box_shadow_style=”preset6″][/et_pb_image][/et_pb_column][/et_pb_row][/et_pb_section]