| | | | | |

Bermain Perosotan dan Ayunan Bersama Hari Ke-15

[et_pb_section fb_built=”1″ _builder_version=”4.6.6″ _module_preset=”default”][et_pb_row column_structure=”3_5,2_5″ _builder_version=”4.6.6″ _module_preset=”default”][et_pb_column type=”3_5″ _builder_version=”4.6.6″ _module_preset=”default”][et_pb_text _builder_version=”4.6.6″ _module_preset=”default” text_font=”Acme||||||||” text_line_height=”1.5em” text_orientation=”justified” hover_enabled=”0″ sticky_enabled=”0″]Gaya Belajar & Stimulasi Kreativitas

Kelas Bunda Sayang #6

📋 Nama: Arkan (6y), Ayesha (4y), Arshiya (2y)

🗂️ Hari Ke: 1 5

🎈 Bermain Perosotan dan Ayunan Bersama 🎈

📌 Proses Kreativitas:
Melatih kemampuan memecahkan masalah.

🖇️ Tujuan Belajar 🖇️

🧠 Intelectual Curiosity (IC)
Bagaimana cara bermain perosotan yang benar agar tidak terjatuh, bagaimana cara mengayunkan ayunan agar tetap bergerak.

💡 Creative Imagination (CI)
Menaiki perosotan dengan cara yang berbeda, menaiki ayunan yang cukup tinggi.

🌀 Art of Discovery (AD)
Bagaimana jika posisi tubuh saat bermain perosotan tidak duduk menghadap ke depan.

❣️ Noble of Attitude (NA)
Melatih kesabaran saat menunggu giliran untuk bermain. Belajar menjaga diri sendiri dan saudaranya.

♻️Refleksi:
Anak-anak senang sekali bermain fisik, hampir tidak ada capeknya. Terus bergantian untuk menggunakan arena permainan, terkadang ada moment rebutan, karena anak paling kecil belum begitu paham arti berbagi atau giliran.
[/et_pb_text][/et_pb_column][et_pb_column type=”2_5″ _builder_version=”4.6.6″ _module_preset=”default”][et_pb_image src=”https://fajrin.my.id/wp-content/uploads/2020/12/WhatsApp-Image-2020-12-10-at-12.22.28-PM.jpeg” title_text=”WhatsApp Image 2020-12-10 at 12.22.28 PM” _builder_version=”4.6.6″ _module_preset=”default” custom_margin=”|||25px|false|false” custom_padding=”25px||||false|false” border_radii=”on|50px|50px|50px|50px” box_shadow_style=”preset6″][/et_pb_image][/et_pb_column][/et_pb_row][/et_pb_section]

Similar Posts

Tinggalkan Balasan